oleh

Operasi Pendisiplinan di Pasar Batu – Batu Berlakukan Satu Jalur, Ini Harapan Kapolsek Marioriawa

Kabartujuhsatu.com, Soppeng (Sulsel) -Kapolsek Marioriawa Polres Soppeng Akp Syamsudin S.H M.Si memimpin kegiatan operasi gabungan (Opsgab) pendisiplinan di Pasar Batu – Batu Kecamatan Marioriawa Kab. Soppeng, Sabtu 27 Juni 2020.

Personil yang terdiri TNI Polri dan Pemkab Soppeng tersebut menyasar para pedagang dan pengunjung pasar dengan memberikan Imbauan New Normal ditengah Pandemi Covid – 19.

Kegiatan ini di lakukan sebagai implementasi skenario New Normal dengan mematuhi protokol kesehatan melalui Imbauan dan peringatan secara humanis.

Dalam kegiatan operasi juga dilaksanakan sistem one gate atau sistem satu pintu yang mengharuskan para pengunjung masuk dan keluar pasar dalam satu jalur serta mencuci tangan sebelum masuk dan keluar.

Kapolsek Akp Syamsuddin S.H M.Si berharap “kegiatan tersebut mampu menekan penyebaran Covid khususnya di wilayah Kecamatan Marioriawa serta membangun kesadaran masyarakat dalam mamatuhi protokol kesehatan dalam menjalani New Normal atau era tatanan kehidupan yang baru”, tutupnya. (Red/Ady).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed