oleh

Kapolsek Donri – Donri Pimpin Ops Pendisiplinan Protapkes Covid 19 di Pasar Tajuncu

Kabartujuhsatu.com, Soppeng (Sulsel) – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid khususnya di wilayah Kecamatan Donri – Donri, Personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Pemkab melaksanakan kegiatan Ops Pendisiplinan di pasar Tajuncu Kec. Donris Kab. Soppeng, Sabtu 27 Juni 2020.

Pasar adalah sangat rentang penyebaran covid 19 jika ada yang terpapar atau teriinfeksi  sebab interaksi langsung antara pedagang dengan pembeli ataupun pengunjung.

Kapolsek Donri – Donri Iptu Masudi S.H saat memimpin kegiatan operasi di pasar menyampaikan “bahwa kegiatan Ops pendisiplinan ini dilaksanakan guna mengawal kebijakan pemerintah dalam menjalani era New Normal khususnya di tempat – tempat publik seperti pasar”ujarnya

Selain itu pada ops pendisiplinan juga dilaksanakan sistem satu pintu yang mengharuskan para pengunjung masuk dan keluar dari pasar tersebut menggunakan jalur satu pintu dengan mencuci tangan terlebih dahulu serta  diberi pemahaman dan edukasi dengan senantiasa menggunakan masker dan saling jaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid – 19 sesuai protokol kesehatan”, pungkasnya

Iptu Masudi juga berharap agar para pengunjung bersinergi dengan pemerintah dalam mengantisipasi Penyebaran Covid khususnya di wilayah Kecamatan Donri – Donri”, tutupnya. (Red/Ady).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed