oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Kasatlantas Polres Soppeng Pimpin Baksos di Tugu Adipura

Kabartujuhsatu.com, Soppeng – Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 pada tanggal 1 Juli mendatang, berbagai kegiatan bakti sosial yang di lakukan oleh pihak polres soppeng yang manfaatnya bisa dirasakan langsung masyarakat, salah satunya seperti yang dilakukan Satlantas Polres Soppeng dengan melakukan pengecatan pada tugu Adipura kab.soppeng, Kamis Sore (25/6/2020.

Dalam kegiatan yang di inisiasi pihak polres tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Soppeng IPTU A. Muh. Yusuf S.H.

“Kegiatan pengecatan dan kebersihan tugu ini di lakukan sebagai upaya untuk memberikan sumbangsih dan karya untuk kabupaten Soppeng sebagaimana yang sering di tekankan oleh pimpinan dalam hal ini Kapolres Soppeng agar seluruh jajaran polres Soppeng untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, berkarya dan berinovasi dalam tugas maupun untuk bumi latemmamala dan momen jelang hari bhayangkara ke 74 inilah yang kami gunakan, ungkap Kasatlantas Polres Soppeng.

Kasatlantas Polres Soppeng Iptu A.Muh. Yusuf, SH saat berpose bersama personil usai kegiatan baksos di tugu Adipura (foto istimewa).

Dipilihnya tugu Adipura karena terletak di jantung kota agar bisa lebih nampak indah apa lagi lokasinya tidak jauh dari pos lantas, tutur mantan Kanit Regident polres Soppeng ini.

Terakhir mantan pengatur dan pengendali tugas dan fungsi registrasi dan identifikasi pengemudi / kendaraan bermotor ini (Samsat) mengatakan, “Semoga kegiatan kami bermanfaat dan dapat menambah keindahan Tugu Adipura yang merupakan kebanggaan seluruh Masyarakat Kabupaten Soppeng, pungkasnya. (Her/IWO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed