oleh

LM Rajiun Tumada Sukses Dalam Penanganan Covid-19 di Muna Barat

Kabartujuhsatu.com, Mubar (Sultra) – Dalam masa pandemi Covid-19 yang melanda dunia, Negara Indonesia merupakan salah satu negara yang merasakan dampak dari penyebaran Virus yang mematikan itu.

Masyarakat Indonesia pada umumnya dan terkhusus masyarakat Muna Barat merasa resah dengan dengan Virus Corona ini, sehingga pemerintah pusat maupun daerah melakukan berbagai langkah-langkah untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Tak ketinggalan Kab. Muna Barat melakukan langkah-langkah pencegahan dengan membentuk Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 yang mana Tim tersebut di ketuai oleh Bapak Rajiun Tumada.

Berkat kegigihan dan kekompakan Tim dalam bekerja sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan membanggakan bagi semua masyarakat Muna Barat, yang mana awalnya Muna Barat merupkan zona merah dalam penyebaran virus corona namun sekarang sudah menjadi zona putih (masyarakat Muna Barat tidak ada lagi yg terinveksi corona).

Namun yang paling membanggakan, Muna Barat merupakan satu-satunya Kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara yang terbaik dan cepat dalam melakukan pencegahan Covid-19. Yang mana telah di umumkan langsung oleh Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Republik Indonesia di Istana Negara pada hari Rabu/24/06/2020.

Saat di temui awak media di kantornya, Rajiun mengatakan keberhasilan Tim Gugus Tugas Kab. Muna Barat dalam mengatasi dan mencegah penyebaran virus corona adalah buah dari hasil kerja keras selama ini, serta partisipasi masyarakat Muna Barat.

“Saya kaget juga dengan pengumuman semalam yang mana Muna Barat merupakan satu-satunya Kabupaten di Sulawesi Tenggara yang dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 adalah yang terbaik, namun dengan apresiasi tersebut kami Tim Gugus Tugas tidak akan besar kepala dan berhenti sampai disini dalam mencegah penyebaran virus corona.

Intinya kami selalu berkerja iklas dan bekerja dengan hati yang tulus sampai wabah mematikan ini musnah dari muka bumi, dan saya mengucapkan terimakasi kepada anggota gugus tugas baik yang di tingkat kabupaten sampai di tingkat desa yang telah bekerja dengan maksimal” tutupnya.

Laporan: Achmad Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed