oleh

Kapolsek Ganra Bersama Bhayangkari Ranting Tancap Gas Salurkan Paket Bantuan Ke Warga Kurang Mampu

Kabartujuhsatu.com, Soppeng (Sulsel) – Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto bersama ketua ranting Bhayangkari Ranting Ganra Ny.Rika Didid melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayahnya dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Baksos ini merupakan program Kapolri sebagai salah satu wujud nyata kepedulian institusi kami terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari Pandemi Covid – 19, jelas Kapolsek Ganra, Jumat (26/6/2020).

“Polri harus selalu hadir di tengah masyarakat dalam keadaan senang ataupun susah, apa lagi di masa pandemi covid 19 seperti sekarang ini, tandas Iptu Didid.

“Paket sembako yang kami salurkan ini adalah paket yang kami terima tadi di Mapolres, usai menerima dari Kapolres soppeng langsung kami tancap gas salurkan ke masyarakat warga kurang mampu, beber Perwira dua balok di pundak ini.

Iptu Didid Rukminto Putranto menuturkan, “Sebanyak 6 warga kurang mampu yang menjadi sasaran kami, tutur Kapolsek Ganra”.

“Ada 2 wilayah yang kami sasar dalam baksos ini yakni Wilayah Desa Ganra dan Wilayah Belo”, jelas Kapolsek yang merakyat ini.

Menurutnya, sebanyak 5 warga kurang mampu yang kami salurkan bantuan di wilayah desa ganra dan 1 warga kurang mampu yang berasal dari desa Belo, masing-masing sebagai berikut :

1. IJAWA umur 68 tahun dusun bakke desa ganra
2. INEMMA dusun bakke 65 tahun dusun bakke
3. JUMADI 67 tahun dusun ganra desa ganra
4. JOHANSA 55 tahun dusun ganra
5. LAODDING WELANG 70 tahun dusun ganra

Sementara yang dari wilayah desa belo yakni 1. KURSIAH 70 tahun dusun Belo Desa Belo.

Semoga apa yang di berikan dapat bermanfaat bagi warga minimal mengurangi beban hidup mereka di tengah pandemi covid 19 ini, imbuhnya.

“Begitupun kepada pihak pimpinan polri kiranya dapat bernilai ibadah dalam segala program kegaiatan dan khususnya dalam gerakan sosial untuk warga kurang mampu, pungkas Iptu Didid Rukminto Putranto. (Red/her).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed