oleh

Syamsul Bahri Putra Asal Soppeng Raih Gelar Doktor Predikat CUMLAUDE

Kabartujuhsatu.com, Makassar – Syamsul Bahri meraih Gelar Doktor di bidang akademik dengan predikat Tertinggi CUMLAUDE di Universitas Hasanuddin Makassar.

Sidang promosi doktor Syamsul Bahri dilangsungkan di ruang senat Fakultas ilmu sosial dan politik unhas, kamis (25/6/2020).

Pelaksanaan sidang secara terbatas dan dapat disaksikan langsung melalui live streming link youtube fisip Unhas.

Setelah pelaksanaan ujian, Sidang dilanjutkan dengan prosesi yudisium oleh  pimpinan sidang Dekan Fisipol Unhas, prof.Dr.H.Armin Arsyad, M.Si dengan promotor dan Penguji terdiri dari beberapa Guru Besar dan Doktor bidang Administrasi Publik.

Al Hasil,…! Mantan Kepala Dinas PMD Kabupaten Wajo asal Panincong soppeng, Syamsul Bahri dinyatakan lulus dan berhak menggunakan gelar Doktor pada bidang akademik dengan predikat tertinggi CUM LAUDE.

Syamsul Bahri mengaku sangat senang atas Hasil yang diraihnya, dirinya sangat berterima kasih kepada keluarganya, sahabat dan para dosen dan pembimbingnya yang selalu memberikan Support.

“Terima kasih atas Do’a dan support seluruh sahabat, keluarga dan para dosen, sehingga saya bisa melaluinya dan sampai pada pencapaian ini” kata Mantan Camat Bola, Syamsul Bahri. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed