oleh

Pasien Covid 19 Asal Marioriawa Soppeng Tutup Usia Dimakamkan Di Macanda

Kabartujuhsatu.com, Soppeng -Makassar – Pasien Covid-19 asal Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng yang di rawat di rumah sakit Labuang Baji Makassar dikabarkan meninggala dunia pagi tadi, Kamis (25/6/2020).

Kabar tersebut di sampaikan jubir covid 19 kabupaten Soppeng Dra.Suriasni melalui sambungan WhatsApp ke awak media.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah pasien Covid Konfirmasi positif, hari ini,” ungkap Juru bicara tim gugus tugas Covid-19 kabupaten Soppeng.

Dra. Suriasni menuturkan bahwa ARF (30) yang beralamat di Batu-Batu Kecamatan Marioriawa meninggal di RS Labuang Baji Pagi tadi, dan akan dimakamkan di Macanda di Kabupaten Gowa hari ini juga“ ucapnya.

Di tempat terpisah Kepala Dinas Kesehatan Soppeng Sallang, Skm, M.Kes mengatakan. ARF (30) ini punya riwayat penyakit penyerta berupa infeksi saraf pusat selain dinyatakan terpapar Covid 19, keluhan awalnya sakit tipes, setelah itu berobat di puskesmas batu-batu. Namun selama 3 hari dirawat di puskesmas kondisinya tidak mengalami perubahan sehingga dirujuk ke RS Labuang baji makassar dan hasilnya ternyata beliau ada masalah infeksi Saraf pusat dan selama perawatan di RS, kondisinya sudah agak melemah”ungkapnya.

Tercatat yang meninggal  selama masa Pandemi Covid 19 disoppeng sebanyak 5 orang yang terdiri dari 2 orang dari status PDP, 3 orang dari status positif Covid 19 (Red/BS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed