oleh

Yusran Yusuf Akan Kembali Beraktifitas Di Kampus Unhas

Kabartujuhsatu.com, Makassar – Pasca dicopot sebagai Pj Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf menyatakan akan kembali beraktivitas di Universitas Hasanuddin (Unhas).

Hal itu diungkapkan Yusran, saat konfrensi pers bersama sejumlah awak media di Posko Gugus Tugas COVID-19 Makassar, Jalan Nikel, Kamis (25/6/2020).

“Setelah ini mungkin saya akan kembali ke kampus (Unhas),” ungkap Yusran. Diketahui Ia merupakan guru besar di kampus tersebut.

Yusran Yusuf tidak mempermasalahkan pergantian dirinya, meski baru menjabat selama 43 hari. Menurutnya, jabatan hanyalah amanah yang bisa beralih kapan saja. Positifnya, dirinya bisa memiliki lebih banyak waktu dengan keluarga.

“Alhamdulillah beban saya jadi ringan dan banyak waktu dengan keluarga. Jabatan adalah amanah, kapan saja bisa beralih. Saya yakin pasti Allah SWT sudah tentukan yang terbaik,” ujarnya.

Pencopotan Yusran, merupakan imbas dari tingginya angka kasus posotif Corona di Kota Makassar. Dirinya dianggap tidak bisa mengendalikan COVID-19, padahal Kota Makassar merupakan wilayah episentrum di Indonesia khususnya Sulawesi Selatan.

Pencopotan Yusran, merupakan imbas dari tingginya angka kasus posotif Corona di Kota Makassar. Dirinya dianggap tidak bisa mengendalikan COVID-19,padahal Kota Makassar merupakan wilayah episentrum di Indonesia khususnya Sulawesi Selatan.

Keputusan itu diambil setelah Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, diundang ke istana untuk membahas berbagai persoalan di daerah beberapa waktu lalu. Salah satunya terkait penanganan COVID-19. Makassar sebagai ibu kota provinsi menjadi menjadi sorotan.

“Intinya Makassar ini belum bisa dikendalikan dan wali kota tidak bisa mengendalikan secara cepat. Sehingga disimpulkan wali kota harus diganti, maka dipanggillah Mendagri untuk membuat SK pergantian,” jelasnya menutup. (Hajar).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed