oleh

Terima Bantuan Baju Persatuan, Sejumlah Pengurus IWO Soppeng Ucapkan Terima Kasih Kepada HIHC

Kabartujuhsatu.com, Soppeng (Sulsel) -Pengurus Ikatan Wartawan Online Kabupaten Soppeng ucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Soppeng H.Ismail.H.Cedang dari fraksi Partai Golkar atas sumbangsinya memberikan baju persatuan untuk pengurus organisasi wartawan online IWO Soppeng, Rabu (24/6/2020).

Ucapan tersebut di sampaikan Allin Beddu saat penyerahan baju persatuan yang di serahkan oleh Ketua IWO Andi Mull Makmun dari salah satu legislator DPRD Soppeng dari Fraksi Golkar.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan baju persatuan yang di berikan, ini sebagai bukti kepedulian dan senergitas seorang legislator yang merakyat kepada jurnalis khususnya yang tergabung di IWO Soppeng, ujar Allin ketua dewan etik IWO Soppeng di sekretariat jalan pemuda Watansoppeng.

Hal senada di sampaikan oleh Wandi Kabid Humas IWO Soppeng yang mengatakan Alhamdulillah adanya kepedulian dalam bentuk bantuan baju persatuan ini, tentu dengan adanya batuan ini menuntut kita untuk selalu meningkatkan persatuan sesama anggota terlebih kepada sinergitas antara IWO dan HIHC, jelasnya.

Sementara di kesempatan yang sama ketua IWO Soppeng saat penyerahan menjelaskan bahwa Baju persatuan tersebut, diserahkan langsung H.Ismail kepada saya secara simbolis kemarin malam dan hari ini saya serahkan kepada teman-teman yang ada di IWO Soppeng, jelas A2M sapaan akrab Ketua IWO Soppeng.

“Marilah kita tetap jalin sinergitas kepada beliau semoga HIHC selalu dalam lindungan Allah SWT dan di murahkan rezekinya, ucap A2M.

“Yang terpenting adalah mari bersama tingkatkan kemampuan kita dalam pemberitaan sesuai apa yang ada di lapangan dan tetap dalam koridor selaku jurnalis serta tetap memegang teguh UU Pers dan kode etik jurnalis, pungkas Andi Mull.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed