oleh

Tekan Penyebaran Covid 19 Di Soppeng, Tim Gugus Kembali Lakukan Uji Swab Di Desa Gattareng Toa

Kabartujuhsatu.com, Soppeng (Sulsel) – Untuk mengantisipasi penyebaran kasus covid 19 tim gugus percepatan penanganan menggelar uji swab yang di laksanakan di Desa Gattareng Toa, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

Hal itu di lakukan sebab setelah Soppeng di nyatakan zero namun kasus positif covid 19 di soppeng kembali bertambah dan salah satunya berasal dari desa gattareng toa.

Kepala Desa Gattareng saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebanyak 24 orang Warga desa Gattareng Toa telah mengikuti tes uji swab, ungkap Muh.Nur, Rabu (24/6/2020).

“Uji swab kepada warga kami di lakukan kemarin Selasa (23/6), terang Muh.Nur.

Kades Muh. Nur yang juga dikenal  sebagai Ustadz ini berharap agar warganya yang telah mengikuti uji swab tidak perlu gelisah ataupun takut yang terpenting tetap berdoa semoga hasilnya negatif dan  wabah virus Corona di soppeng cepat berlalu, harapnya.

Muh.Nur mengakui bahwa dirinya telah menyampaikan kepada warganya agar tetap memperhatikan dan mengindahkan himbauan pemerintah terkait protapkes covid 19 guna mewujudkan masyarakat yang aman covid 19.

Dikatakannya, “Demi keselamatan kita bersama, mari kita mendukung pemerintah dalam menekan dan memutus penyebaran covid 19, dengan mendisiplinkan diri dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan covid 19, pungkas Muh.Nur (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed