oleh

Desa Lompulle Jadi Perwakilan Launching Kampung Balla Ewako Sitiroang Deceng Mewakili Polres Soppeng

Kabartujuhsatu.com, Soppeng – Polres Soppeng menggelar Rapar Koordinasi terkait kesiapan launching balla ewako sitiroang deceng yang dilaksanakan di Aula Patria Tama Polres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Rabu 24 Juni 2020.

Dalam rakor tersebut dipimpin langsung Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE, didampingi Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H serta Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Richard M. Butar Butar dan dihadiri oleh Muspida Kab. Soppeng serta para PJU Polres Soppeng.

Rapat Koordinasi ini membahas mengenai kesiapan launching kampung balla ewako sitiroang Deceng yang akan berlangsung pada kamis ( 25/06) besok

Paur subbag Humas Iptu Heriyadi Nur SE, mengungkapkan bahwa “kegiatan ini di lakukan untuk mempersiapkan launching Kampung Balla Ewako Sitiroang Deceng di Kabupaten Soppeng dalam rangka hari bhayangkara ke 74, ucapnya.

“Untuk Kabupaten Soppeng sendiri mengusung Desa Lompulle Kecamatan Ganra yang menjadi perwakilan launching kampung Balla Ewako sitiroang Deceng”, terang Iptu Heriyadi Nur. (Red/Humas polres).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed