oleh

Data Terbaru Kasus Covid 19 di Soppeng Kembali Bertambah 1 Orang Positif

Kabartujuhsatu.com, Soppeng (Sulsel) – Usai di nyatakan sero covid 19 di Soppeng kini kasus positif di bumi latemmamala kembali bertambah 1 orang per hari ini, hal tersebut disampaikan oleh jurubicra tim Gugus tugas percepatan penanganan covid-19  Dra, Suriasni, Selasa (24/6/2020)

Dikatakannya, “Penambahan 1 kasus itu dari kecamatan marioriawa yang merupakan transmisi lokal /Pare-Pare.

Secara keseluruhan “Kasus  Covid-19 di soppeng sampai hari Rabu ini berjumlah 31 orang yang terdiri dari 19 sehat, 10 di rawat dan 2 meninggal dunia.

Sementara jumlah PDP sampai hari ini sebanyak 36 orang yang terdiri dari 34  sehat, 2 meninggal.

1 penambahan sembuh itu dari kondisi sebelumnya dari kecamatan Lalabata, terang Suriasni.

Sedangkan jumlah ODP sebanyak 69 orang telah selesai pemantauan.

Untuk diketahui penambahan kasus yang ada setelah kondisi zero pada tanggal 28/5/2020 lalu dan kesemuanya dari daerah transmisi lokal, terang Jubir Suriasni.

Terakhir dikatakan bahwa percepatan penanganan covid-19 ini bisa terwujud kalau kita bisa Bersatu dan menghentikannya melalui asas kepatuhan dengan tetap mengikuti himbauan Pemerintah sesuai dengan protapkes covid 19 yakni “Wajib  jangan pernah lelah dalam penanganan dan pencegahan dan tetap waspada serta tetap pakai masker khususnya berada di luar rumah begitupun dengan himbauan lainnya, pungkasnya. (Red/IWO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed