oleh

Waow, Warga Lappa Ampeng Desa Sering Kini Dapat Menikmati Penerangan Lampu Dari Aliran Listrik PLN

Kabartujuhsatu.com, Soppeng (Sulsel) – Warga masyarakat Lappa Ampeng Dusun Tumia Desa Sering Kecamatan Donri – Donri kini sudah dapat menikmati penerangan listrik, Selasa (23/6/2020).

Sekian lama warga masyarakat Lappa Ampeng dusun Tumia merindukan penerangan listrik yang sebelumnya mereka hanya bisa menikmati penerangan dengan mengandalkan Genset dan lampu minyak.

Kepala Dusun Tumia ASIRIH kepada awak media ini membenarkan hal tersebut. “Ya benar, Alhamdulillah hari ini warga kami mulai menikmati penerangan listrik yang selama ini mereka sangat butuhkan, ungkap Kadus Tumia Desa Sering ke awak media ini.

Kadus Tumia menyebut, “Sebanyak 38 Rumah tangga yang ada di Lappa Ampeng dusun Tumia kini sudah dapat menikmati penerangan lampu listrik PLN, tuturnya.

” Saya mewakili pemerintah Desa dan warga masyarakat Lampa Ampeng Dusun Tumia Desa Sering mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Soppeng dan PT. PLN, ujar Kadus Tumia Asirih.

Hal senada yang di sampaikan Ketua BPD Desa Sering Bintang, S.Pd mengatakan, “Alhamdulillah warga dusun Tumia sangat berterima kasih kepada pemerintah dan pihak PLN yang telah memprogramkam Listrik masuk desa dan salah satunya di dusun Tumia, ucapnya.

“Masyarakat sepertinya bermimpi dan hampir tidak percaya kalau mereka bisa menikmati listrik yang selama ini dia harapkan, ungkap Bintang meniru ucapan warga Lappa Ampeng.

Sebagai bentuk rasa syukur warga masyarakat Lappa Ampeng bersama Kadus dan Ketua BPD Desa Sering melakukan kegiatan bakar- bakar ikan.

“Malam ini kami bersama warga bakar-bakar ikan dan makan bersama sebagai rasa syukur kepada Allah SWT dan pemerintah daerah maupun Pihak lainnya, meskipun secara sederhana dan tidak melalui perencanaan yang lama, tukas Ketua BPD yang di kenal merakyat ini.

Selain itu kami berharap semoga kedepan penerangan lampu jalan pun bisa dinikmati warga nantinya khususnya di Dusun Tumia Kampung Lappa Ampeng, imbuh Ketua BPD Desa Sering yang di Amini warga. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed