oleh

Ketua IWO Soppeng Beri Ucapan Ultah Ke 59 Presiden Joko Widodo

Kabartujuhsatu.com,  Soppeng – Jakarta – Sejumlah tokoh mengucapkan selamat Hari ulang tahun kepada kepala negara Indonesia sekaligus menyampaikan harapan kepada presiden RI tak terkecuali Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun, Minggu (21/6/2020).

Hari ini Minggu 21 Juni 2020 adalah merupakan hari kelahiran atau ulang tahun Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden ke-7 Republik Indonesia itu, tepat pada hari ini mantan walikota solo dua periode ini menginjak usia ke 59 tahun.

Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961. Ia merupakan anak sulung dari pasangan Widjiatno Notomihardjo dan Sudjiatmi.

Suami dari Iriana itu memiliki nama kecil Mulyono. Kini, Presiden Jokowi memiliki tiga orang anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.

Kecuali Kaesang, dua anaknya telah menikah dan memberikannya tiga orang cucu, yakni Jan Ethes Srinarendra, Sedah Mirah, dan La Lembah Mirah.

Di hari ulang tahun orang nomor satu di negeri ini berbagai ucapan datang untuk presiden Indonesia Ir.H.Joko Widodo yang telah memasuki dua periode ini di hari ulang tahunnya tak terkecuali seorang  pemimpin kuli tinta yang  berdomisili di selatan timur Indonesia yakni Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan Andi Mull Makmun.

Andi Mull Makmun atau kerap di sapa A2M dikalangan wartawan maupun nitizen, Sebagai seorang pemimpin di IWO dan bergelut di dunia kewartawanan dan aktivis pegiat Korupsi yang tak lepas dari pantauannya dalam setiap kegiatan pemerintah, Andi Mull Makmun mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 kepada Presiden Jokowi.

Ucapan tersebut disertai doa dan harapan, semoga selalu sehat dan semangat memajukan Indonesia.

Kata A2M “Mewakili keluarga Besar Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Soppeng provinsi Sulawesi Selatan kami mengucapkan Selamat ulang tahun yang ke-59 untuk Presiden Joko Widodo, ucapnya dalam tulisan di whatsap group IWO Soppeng.(21/6).

Dikatakannya, “Semoga Bapak Presiden Joko Widodo senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai Presiden, serta tetap selalu dekat dengan rakyatnya untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik, Maju dan sejatera.
Amin amin amin, Pungkas Andi Mull. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed