oleh

Ketua KNPI Sulsel dan Soppeng Ucapkan Selamat Hari Lahir Nyonya Liestyati F Nurdin

Kabartujuhsatu.com, Makassar -Soppeng – Istri Gubernur Sulsel Nyonya Liestyati F Nurdin yang juga ketua Tim Penggerak PKK provinsi Sulawesi Selatan berulang tahun hari ini yang ke 56 Tahun, Rabu (17/6/2020)

Berbagai ucapan selamat dan doa pun datang dari berbagai pihak untuk Ibu Lies sapaan akrabnya yang lahir pada 17 bulan Juni 1964, tak terkecuali selamat ulang tahun untuk nyonya orang nomor satu di Sulsel ini datang dari ketua KNPI provinsi Sulawesi Selatan Nurkanita Maruddani Kahfi.

Ketua Dewan Pengurus Daerah Tingkat I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) SulSel Nurkanita Maruddani Kahfi mengatakan,” Selamat Ulang Tahun kepada Ibunda tercinta Ir. Liestiaty Fachruddin, M.Agr. Insya Allah semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa diberi kesehatan dalam segala aktifitas, baik dalam organisasi selaku ketua TP PKK provinsi Sulsel maupun sebagai ibu yang setia mendampingi bapak gubernur provinsi Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, ucap aktivis berhijab ini.

Selain itu ucapan juga datang dari Ketua Karateker DPD KNPI Kabupaten Soppeng ILHAM SAIFUL, SE yang mengatakan,” Yaumul milad ibunda Liesty F Nurdin doa yang terbaik buatnya dan Insya Allah ibunda senantiasa dalam ridho Allah SWT,  diberikan umur panjang serta kesehatan lahir dan bathin, Allahumma Aamiin YRA, ujar aktivis muda ini.

“Ibunda Adalah sosok yang sukses mendampingi bapak Nurdin Abdullah dalam meniti karier akademi, usaha dan politik sehingga menjadi bupati dua periode dan gubernur, tutur Karateker ketua KNPI Soppeng ini.

“Tentu kesuksesan suami dalam hal ini bapak gubernur Nurdin Abdullah tak terlepas dari peran serta seorang istri yakni ibunda Liestyati F Nurdin, pungkas anak mantan Kakandep Sospol Kab. Soppeng tahun 90 an ini. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed