oleh

26 Orang Yang di Karantina di Hotel Delta Ompo Diperbolehkan Pulang

Kabartujuhsatu.com, Soppeng – Pemerintah daerah kabupaten Soppeng secara resmi melepas warga yang di karantina yang berada di hotel Delta Ompo, Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, kabupaten Soppeng, Kamis (28/5/2020)

Sebanyak 26 orang yang di karantina tersebut dilepas langsung oleh Kadis Kesehatan Kab. Soppeng Sallang SKM, M.Kes mewakili pemerintah kabupaten Soppeng.

Ke 26 orang tersebut di perbolehkan pulang kerumah masing-masing dan diberikan surat keterangan berbadan sehat dari Dinas Kesehatan Kab. Soppeng melalui Tim Kesehatan Puskesmas Malaka.

Pada kesempatan itu Kadis Kesehatan Kab. Soppeng Sallang SKM, M.Kes menyampaikan selaku Pemerintah Daerah Kab. Soppeng, Kami sangat berharap selama masa karantina dapat mengambil banyak pelajaran.

“Kami himbau setelah pulang kerumah agar senantiasa rajin memakai masker dan cuci tangan terutama setelah melaksanakan aktifitas kerja”

“Jaga kesehatan dengan melakukan pola hidup sehat sesuai arahan protokoler kesehatan untuk menghindari penyebaran virus covid 19 begitupun dengan himbauan lainnya yang resmi dari pemerintah agar tetap di patuhi, imbuh kadis Kesehatan Soppeng.

Turut hadir Kepala Puskesmas Ainuddin  S.Kep.Ns, Pasi Ter Kapten Inf Sailela, Pasiintel Dim 1423/Soppeng diwakili Pasandi Letda Inf Endang Hermana, Gabungan petugas jaga karantina dari Polres, Dishub dan Pol PP. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed