oleh

Penyaluran Tahap Kedua, Sebanyak 48 KK Menerima Dana BLT di Desa Kessing

Kabartujuhsatu.com, Soppeng (Sulsel) – Ditengah pandemi covid 19 pihak pemerintah melalui dana Desa menyalurkan Bantuan Langsung Tunai kepada penerima manfaat sebanyak tiga kali penyaluran dan hari ini di Desa Kessing Kecamatan Donri-Donri kabupaten Soppeng sudah memasuki penyaluran tahap kedua, Rabu (27/5/2020).

Penyaluran tersebut di langsungkan di balai pertemuan masyarakat desa kessing yang di hadiri 48 penerima manfaat yang di saksikan oleh Babinsa Sertu Mahmud Matiya yang turut melakukan pendampingan penyaluran BLT.

Kepala Desa Kessing Andi Adam mengungkapkan bahwa, sebanyak 48 Kepala Keluarga penerima manfaat dana BLT tahap kedua yang bersumber dari anggaran Dana Desa, jelasnya.

“Masing – masing penerima mendapatkan dana sebesar Rp. 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) sehingga total dana yang tersalurkan pada tahap kedua ini sebesar Rp. 28.800.000 ( Dua Puluh Delapan Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah),  terang Kepala Desa Kessing.

Kades Kessing berharap agar para penerima BLT dapat memanfaatkan dana tersebut untuk keluarganya di tengah pandemi Covid 19.

“Saya berharap bantuan BLT ini di manfaatkan sebaik mungkin, meskipun tidak seberapa tapi menimal bisa di peruntukkan bagi Rumah Tangga penerima agar bisa dapur keluarga tetap mengepul di tengah paparan covid 19, ucap Andi Adam.

“Semoga paparan pandemi Covid 19 segera berlalu dan kami upayakan tahap ketiga secepatnya tersalurkan, pungkas Kades yang mempunyai wilayah langganan banjir ini. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed