oleh

Lanyala dan Lutfi Salurkan Langsung APD Kepada Ketua Gugus Penaganan Covid 19 Soppeng

Kabartujuhsatu.com, Soppeng (Sulsel) – Lanyalla Suwarno Ketua Badko HMI Sulselbar dan Lutfi karateker Ketua KNPI Soppeng menyalurkan bantuan berupa baju APD ke Tim Satgas Covid 19 Kab. Soppeng, Rabu (27/5/2020).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Kab. Soppeng Drs. H. Andi Tenri Sessu, M.Si.

Andi Tenri Sessu yang juga sebagai Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Soppeng mengucapkan terima kasih atas sumbangsih kedua organisasi pemuda dan Islam ini.

“Saya atas nama ketua Gugus Penanganan Covid 19 mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan begitupun mewakili pemerintah kabupaten Soppeng sangat berterima kasih atas kepeduliannya yang turut berkontribusi dalam penanganan covid 19 di kabupaten Soppeng, ujar Ketua Satgas Covid 19 yang juga selaku sekretaris daerah kabupaten Soppeng.

Dalam kesempatan itu Ketua HMI Bandko Sulselbar dan karateker KNPI Cabang Soppeng menyampaikan bahwa apa yang di lakukanya sebagai bentuk perhatian dan wujud kepedulian dalam pencegahan penyebar luasan paparan infeksi covid 19 di kabupaten Soppeng.

Muhammad Lutfi selaku Karateker Ketua DPD KNPI Kab. Soppeng menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemuda untuk terjun langsung dan berkonstribusi langsung dalam pencegahan penyebarluasan wabah covid 19 di Kabupaten Soppeng.

Sementara itu, Ketum HMI Badko Sulselbar Lanyala Soewarno berharap agar tim satgas dan relawan peduli covid Kab.Soppeng mampu untuk tetap menjaga kondisi kesehatan dalam melayani masyarakat, ujar aktivis asal kecamatan Lilirilau ini.

“Selain itu juga kami berharap agar setiap elemen masyarakat khususnya pemuda di Kab. Soppeng agar tetap bersatu dan bergotong royong untuk turun langsung membantu Pemerintah Daerah Kab.Soppeng dalam pencegahan virus covid 19 karena ini merupakan tanggung jawab sosial seluruh elemen Pemuda serta mampu bergerak dalam aksi nyata dalam setiap persoalan kebangsaan khususnya dalam permasalahan covid 19 di Kab. Soppeng, tandas anak kandung mantan aktivis Asis Matto.

“Semoga dengan kegiatan ini mampu menyatukan energi pemuda dan bergotong royong dalam setiap permasalahan sehingga ke depannya dapat memajukan pemuda serta mewujudkan Indonesia Sehat khususnya di kabupaten soppeng agar lebih baik lagi dan lebih maju, pungkas Lanyala. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed