oleh

Syamsuddin Fraksi Golkar DPRD Soppeng Berbagi Paket Lebaran di Penghujung Ramadhan

Kabartujuhsatu.com, Soppeng (Sulsel) –  Di penghujung ramdhan idul Fitri 1441 H mayoritas masyarakat di sibukkan berbagai aktifitas baik itu pengusaha ataupun ibu rumah tangga terkait dengan pemenuhan isi dapur jelang lebaran, namun hal yang berbeda yang di lakukan oleh legislator muda Partai Golkar Syamsuddin, SS, M.Si di penghujung Ramdhan yang masih saja memikirkan masyarakat di wilayah dapilnya dengan membagikan paket lebaran, Sabtu (23/5/2020).

Kata Syamsuddin, “Kami hadir di tengah – tengah masyarakat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bersama dalam memutus rantai Covid 19.

“Selain mengedukasi warga agar siklus infeksi Corona virus Desease 19 tidak menyebar juga di lakukan pembagian  paket Ramadhan sebagai wujud peduli kemanusiaan,, terang Sekretaris Fraksi DPRD Kabupaten Soppeng.

“Apalagi dalam suasana bulan suci Ramadhan ini, berbagi adalah sarana melatih diri kepekaan kita terhadap sesama sesuai kemampuan kami, tandas mantan aktivis muda ini.

Ramadhan ini adalah momentum untuk senantiasa memperbaiki hablu minallah wa hablu minannas, jelasnya

Karena itu, lanjut Syamsuddin, ” Kita bertekad melestarikan hasil dan nilai Ramadhan yang sebentar lagi akan meninggalkan kita dengan mengikuti aturan dan petunjuk Allah SWT, dengan demikian kita semua akan mendapatkan kemenangan sejati, al aidin wal faidzin, pungkasnya.

Selamat merayakan Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga bantuan ini, bisa meringankan beban warga masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona, khususnya saat menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H”, pungkas Syamsuddin Legislator partai Golkar dapil Lilirilau ini. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed