oleh

Peduli Jurnalis Tim H.Ismail Anggota Fraksi Golkar DPRD Soppeng Salurkan Bantuan Ke IWO Soppeng

Kabartujuhsatu.com, Soppeng (Sulsel) -Dalam Situasi Pandemi Covid 19 membuat sebagian warga masyarakat khususnya di Kabupaten Soppeng mengalami dampak ekonomi sehingga membuat berbagai kalangan mempunyai rasa empati dan peduli seperti yang di lakukan oleh itu anggota fraksi DPRD Kabupaten Soppeng dari partai Golkar H.Ismail H.Cedang menyalurkan bantuan paket sembako kepada Pewarta yang tergabung di organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Soppeng, Jumat (22/5/2020).

Sebanyak 23 paket sembako yang di salurkan oleh Tim H.Ismail di bawah Kordinator tim lapangan Aswan.

“Menurut Aswan, kemarin kami salurkan sembako di beberapa titik dan hari ini kita salurkan ke para pewarta termasuk jurnalis IWO Soppeng” ujarnya.

Kehadiran Tim HIHC disambut lansung oleh Anggota IWO, dan diterima secara Simbolis oleh Kabag OKK IWO Andi Tahang yang mewakili Ketua IWO Andi Mull, menyampaikan terima kasih atas sumbangsi dari H.Ismail semoga  berkah” ucapnya.

“Sementara itu Anggota DPRD dari Partai Golkar H.Ismail H.Cedang menyampaikan, semoga bantuan tersebut dapat di manfaatkan jelang idul Fitri ,”ujarnya di tempat terpisah.

“Tim HIHC Peduli menyampaikan bahwa ini sebagai wujud kepedulian H.Ismail sebagai anggota Fraksi Golkar DPRD Soppeng di tengah pandemi covid 19, indahnya berbagi di bulan ramadhan, selalu bersama Rakyat, tulus berkarya, ikhlas memberi, pungkasnya mengunci. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed