oleh

Polri Berbagi Ditengah Pandemi Covid 19, Ratusan Kg Beras Disalurkan Polres Soppeng Untuk Warga Di Wilhuk Polsek Marioriawa

Kabartujuhsatu.com, Soppeng (Sulsel)- Kepolisian Resor Soppeng melalui Kabag Sumda Kompol Umar Siatta, SH menyalurkan bantuan beras kepada warga terdampak covid 19.

Bantuan tersebut di salurkan secara simbolis oleh Kabag Sumda Polres Soppeng yang di langsungkan di kelurahan Attang Salo kecamatan Marioriawa Batu-Batu, Kamis (21/5/2020)

Menurut Kabag Sumda Kompol Umar Siatta, Bantuan Beras ini adalah bantuan dari Bapak Kapolri sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga terdampak Covid 19.

Dia menyebut sebanyak 10 ton bantuan beras untuk polres Soppeng dan akan terbagi ke polsek- Polsek termasuk di Polsek Marioriawa yang sekarang ini dilakukan penyaluran, jelas Kabag Sumda Polres Soppeng.

Untuk Polsek Marioriawa
Kuota Beras yang akan disalurkan sebanyak 1.040 Kg dengan cara diserahkan langsung oleh Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas secara door to door kepada warga masyarakat penerima manfaat yang ada diwilayahnya.

Adapun rincian perwilayah kelurahan yang tersalur di wilayah hukum Polsek Marioriawa yakni
Untuk Kel. Manorang salo sebanyak 200 Kg dengan jumlah penerima manfaat 20 Orang, Kelurahan Batu batu sebanyak 200 Kg dengan jumlah penerima manfaat 20 Orang, Kelurahan Attang salo sebanyak 200 Kg dengan jumlah penerima manfaat 20 Orang, Kelurahan Limpomajang sebanyak 90 Kg dengan jumlah penerima manfaat 9 Orang, Kelurahan Kaca sebanyak 80 Kg dengan jumlah penerima manfaat 8 Orang, Desa Laringgi sebanyak 150 Kg dengan jumlah penerima manfaat 15 Orang, Desa Bulue sebanyak 60 Kg dengan jumlah penerima manfaat 6 Orang, Desa Panincong sebanyak 40 Kg dengan jumlah penerima manfaat 4 Orang, Desa Patampanua sebanyak 10 Kg dengan jumlah penerima manfaat 1 Orang.

“Semua penerimaan manfaat berupa beras tersebut di data oleh Bhabinkamtibmas yang betul-betul warga masyarakat yang belum pernah menerima bantuan, tandas Kabag Sumda.

“Semoga para penerima dapat memanfaatkan bantuan tersebut di tengah pandemi covid 19, pungkasnya.

Dalam kegiatan ini turut di hadiri Kapolsek Marioriawa AKP Syamsuddin, S.Hi, M.Si, Wakapolsek Marioriawa Iptu Kilik Basuki RM, Lurah Attang salo beserta staf, Bhabinkamtibmas Kelurahan Attang salo, Babinsa Kelurahan Attang salo dan Anggota Polsek Marioriawa.(Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed