oleh

Anggota Fraksi Golkar HIHC Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid 19

Kabartujuhsatu.com, Soppeng (Sulsel) – Di tengah pandemi covid 19 berbagai pihak peduli dengan warga terdampak seprti halnya yang di lakukan oleh anggota fraksi Golkar H.Ismail H.Cedang (HIHC) bergerak bersama tim di wilayah Desa Maccile kemarin (20/5) dan hari ini kembali bergerak menyasar wilayah Desa Ganra.

Hal itu di sampaikan angggota DPRD Kabupaten Soppeng H.Ismail melalui pesan tertulisnya, Kamis (21/5/2020).

H.Ismail mengungkapkan sebanyak 300 paket yang akan di salurkan kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid 19.

“Ini adalah kepedulian kami selaku anggota fraksi Golkar dan juga sesuai dengan instruksi ketua hubungan
wilayah VII Fraksi Golkar yang membawahi Se-Sulawesi, Supriansa yang mengimbau kepada seluruh anggota fraksi Golkar baik di kabupaten/kota maupun provinsi untuk turun memberi bantuan kepada masyarakat di wilayah dapil masing-masing terutama kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19, ujar Ketua AMPG Kabupaten Soppeng ini.

“Dari himbauan pak Supriansa,SH,MH Anggota DPR RI selaku ketua hubungan wilayah VII se-Sulawesi maka kami selaku anggota fraksi yang ada di kabupaten Soppeng langsung bergerak cepat turun menyasar warga terdampak Covid 19, tandas H.Ismail.

“Bantuan yang kami salurkan berupa bahan pokok dan itu semua adalah keikhlasan dan kepedulian kami selaku wakil rakyat di kabupaten Soppeng ini, terang HIHC.

“Semoga apa yang kami salurkan di tengah pandemi covid 19 ini dapat sedikit meringankan beban keluarga mereka, kita harus tulus berkarya ikhlas memberi ucap H.Ismail .

“Mudah-mudah paparan pendemi covid 19 segera cepat berlalu dan warga bisa beraktifitas kembali sebagaimana biasanya tanpa adanya pembatasan sosial, pungkasnya. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed