oleh

Langkah Tegas Pemkab Soppeng Terapkan Karantina Bagi Pemudik, Selfi Lida Pilih Karantina

Kabartujuhsatu.com, Soppeng (Sulsel) – Pemerintah Kabupaten Soppeng menegaskan bagi pemudik dalam dua pilihan yakni kembali atau di karantina minimal 14 hari.

Hal tersebut berlaku bagi siapa saja tak terkecuali dan hari ini Rabu (20/5) seorang artis liga dandut nasional asal cabenge kecamatan lilirilau kabupaten Soppeng juga di berlakukan demikian.

Sebelumnya sejumlah foto artis Selfiana Yamma di upload di media sosial Facebook dan membuat nitizen maupun sejumlah pegiat LSM bertanya apakah Selfi tetap di karantina jika tak ingin kembali ataukah ada kebijakan karena dia seorang artis ?’

Artis LIDA asal Soppeng ini membuat heboh dengan kedatangannya di Soppeng.

Kehebohan terjadi karena Soppeng sedang menerapkan status tutup total perbatasan bagi para pemudik.

Namun, Selfi sukses menembus blokade perbatasan dan sempat berfoto dengan petugas perbatasan Soppeng di Kawasan Bulu Dua, Desa Gattareng Toa Kecamatan  Marioriwawo kabupaten Soppeng.

fotonya yang beredar dimedia sosial mengundang kehebohan. Hanya dalam hitungan menit ribuan komentar menyerbu grup FB paling populer di Soppeng, Berita Kejadian Kabupaten Soppeng (BKKS).

Namun, Selfi tak lama berada di rumahnya. kepala Satpol PP Soppeng Andi Surahman menjemputnya. “Kita beri dua pilihan, kembali ke daerah asal atau karantina 14 hari,’ kata Surahman di depan keluarga Selfi.

Selfi kemudian memilih karantina. Malam ini, pukul 20.00 Wita, atau hanya berselang sekira tiga jam dari kedatangannya di Soppeng ia memasuki lokasi karantina di Hotel Delta Ompo.

Selfi akan menempati kamar yang terbilang mewah dalam foto yang beredar, kamar karantina itu didominasi warga kuning dilengkapi televisi, pendingin ruangan dan bed yang empuk.

Kamar yang di tempati karantina artis LIDA Selfi (foto berani)

 (Red/Berani).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed