oleh

STOP BULLYING’ Gubernur Sulsel Sikapi Perundungan Rizal, Ini Harapan NA

Kabartujuhsatu.com, Pangkep (Sulsel) – Gubernur Sulsel H.M Nurdin Abdullah Menyikapi perundungan (bullying) yang dialami Rizal oleh sekelompok anak muda di Pangkep dan viral di tanah air, saya tentu prihatin dan sangat menyesalkan kejadian tersebut, terlebih peristiwa tersebut dialami Rizal saat membantu orang tuanya mencari nafkah.

Saat ini para pelaku perundungan telah diamankan di Polres Pangkep, saya berharap mereka ini diproses hukum sesuai Undang-undang yang berlaku.”ujar Gubernur.

Korban perundungan atau bullying akan berdampak pada psikologi dan mental seseorang, ini tentu tidak baik buat perkembangan seorang anak, olehnya saya mengajak kita semua untuk STOP BULLYING, mari mendidik anak kita untuk tidak melakukan perundungan kepada siapapun, dengan cara apapun.

Untuk itu secara khusus Gubernur Sulsel mengundang ananda Rizal, korban perundungan di Kab. Pangkep beserta orang tuanya ke rumah jabatan gubernur, sebagai bentuk penyemangat dari kami kepada Rizal yang saat ini duduk di bangku kelas 5 SD.” jelas Nurdin Abdullah, Selasa 19/05/2020.

“Rizal pada saat pulang sekolah ikut membantu orang tuanya mencari nafkah, dengan berjualan Jalangkote menggunakan sepeda, saya memberikan beasiswa selama tiga tahun, serta sebuah motor listrik, yang dapat digunakan oleh orang tuanya.”ungkapnya.

Kejadian yang menimpa Rizal menjadi pelajaran bagi kita semua, agar kita saling menghargai dan tidak merendahkan orang lain.

Gubernur menegaskan bahwa, kami tidak akan toleran dan mengambil sikap tegas dalam menangani kasus perundungan di Sulawesi Selatan.”pungkasnya.(Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed