oleh

Pimpinan dan Anggota Fraksi Partai Golkar Kunjungi Labkesda Covid 19, Ini Tujuannya

Kabartujuhsatu.com, Soppeng (Sulsel) – Anggota DPRD Kabupaten Soppeng Fraksi Golkar kunjungi Labkesda Covid-19 Selasa, (19/5/2020).

Kedatangan Fraksi Golkar di Labkesda Covid-19 dipimpin Langsung Oleh Ketua Fraksi Golkar, Andi Rusli Razak bersama Sekertaris fraksi Golkar Syamsuddin dan Srikandi Fraksi Golkar.

Sekertaris Fraksi Golkar, Syamsuddin menjelaskan dirinya bersama ketua dan Anggota sengaja mendatangi Labkesda memberikan bingkisan dan sebagai bentuk kepedulian Fraksi Partai Golkar dalam melawan Covid-19.

“Kami memberikan support kepada tim medis dan petugas Labkesda, mereka sangat berjasa dalam memutus mata rantai wabah Covid-19 ini dari Bumi Latemmamala.”Kata Syamsuddin

Politisi Muda Golkar, Syamsuddin mengaku sangat memaklumi,  mereka kerja extra setelah difungsikan labkesda dan mobil bus uji swab.

“Mudah Mudahan senantiasa diberikan kesehatan dan keikhlasan menjalankan tugasnya,  insya Allah akan bernilai ibadah, Dan kami juga tadi pesankan untuk tetap jg menjaga imun, supaya tetap kuat dan semangat dalam bekerja.”beber sekretaris Fraksi Golkar ini.

Kedatangan Anggota DPRD Fraksi Golkar langsung diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng, Sallang, SKM,M.Kes.(Red/ Yt).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed