oleh

Berbagi Berkah, Alumni 95 SMPN 2 Soppeng Laksanakan Program Tahunan

Kabartujuhsatu.com, Soppeng (Sulsel) – Wujud kepedulian Ikatan Alumni SMPN 2 Watansoppeng Tahun 1995 kembali melaksanakan agenda tahunan yakni berbagi berkah di bulan suci ramadhan Tahun 2020.

Jumraningsi San selaku pimpinan rombongan Alumni 95 mengungkapkan, Ada beberapa titik sasaran yang kami kunjungi yakni Pesantren Hidayatullah Salonro, pesantren Yasrib dan sejumlah rumah masyarakat, ungkapnya

Dikatakannya, ” Di pesantren Hidayatullah Salonro kami salurkan karpet, Beras dan sejumlah dana, jelas Jumraningsih.

“Di pesantren Yasrib Lapajung kami salurkan hanya dana saja sedangkan di sejumlah warga kami salurkan dana dengan minyak kelapa, Sirup dan gula pasir katanya.

Tim alumni 95 SMPN 2 Soppeng saat berkunjung di pesantren Yasrib Lapajung Watansoppeng (Foto Ika 95/15/5)

“Adapun lokasi warga yang kami kunjungi yakni wilayah Sewo, Lapajung dan sentral dan rata-rata penerima yang benar-benar sangat membutuhkan dan kebanyakan berusia lanjut yang tidak mempunyai penghasilan yang cukup, jelasnya.

“Selain itu juga pemberian santunan kepada  istri dan anak almarhum Arwan alumni 95 di Makassar serta mengunjungi anak almarhum Ernawati alumni 95 di jalan ujung, tuturnya.

Sementara itu Aslinda San, SE yang juga alumni 95 SMPN 2 mengatakan ini adalah agenda tahunan alumni kami dan sudah masuk tahun ke 6, bebernya, Selasa (19/5/2020)

Suasana saat penyaluran bantuan kepada salah satu warga (foto Ika 95)

Semoga ini bisa berlanjut di tahun berikutnya, harap Aslinda alumni akuntansi UGM ini.

“Hal senada yang di sampaikan Kasmawati, Semoga kegiatan ini selalu di berkahi oleh Allah SWT dan bisa berlanjut di tahun-tahun berikutnya, yang di Aminin Viviasni dan Murniati.

“Ini adalah keikhlsan dan sumbangsih alumni 95 SMPN 2 Watansoppeng yang berjumlah 45 orang, semoga pahala mereka di lipat gandakan, ucap Kasmawati.

Dimakassar, mengunjungi istri & anak almarhum Arwan (alumni 95)
Mengunjungi anak almarhum Ernawati (alumni 95) di jalan ujung

“Semoga para penerima bantuan dapat sedikit meringankan beban mereka, apa lagi di bulan suci ramadhan yang bertepatan dengan adanya pandemi virus Corona yang mengharuskan untuk tetap banyak tinggal di rumah, pungkas Kasmawati ASN DPRD Soppeng ini.

Untuk diketahui sumbangan dana alumni di koordinir oleh Rahmi Abbas (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed