oleh

Berbagi Berkah Ramadhan, Sobat Vivo Salurkan Bantuan Di Panti Asuhan Attaufiq Watansoppeng

Kabartujuhsatu.com, Soppeng – Dibulan ramdhan ditengah pandemi berbagai pihak melakukan aksi kemanusiaan seperti halnya komunitas sobat Vivo yang ada di kota Watansoppeng menyalurkan bantuan kepada panti asuhan Attaufiq yang ada di jalan ujung kota Watansoppeng, Senin (18/5/2020).

Ketua Tim Komunitas Sobat Vivo Yanis Putra Sanjaya mengatakan kami salurkan bantuan berupa dana ke panti asuhan Attaufiq sebagai wujud kepedulian kami di bulan suci ramadhan, ungkapnya.

Yanis menjelaskan bahwa sudah sepantasnya kami berbagi di bulan Ramdhan apa lagi di tengah pandemi ini, katanya.

Menurutnya, Kami salurkan bantuan dana dan bukan sembako sebab kami melihat sekian banyak pihak yang peduli khususnya di panti Attaufiq ini kebanyakan berupa bahan pokok olehnya itu kami bersama teman-teman sepakat untuk memberikan bantuan berupa dana, tuturnya.

“Walaupun tak seberapa nilai santunan ini tapi setidaknya bisa meringankan beban pihak panti asuhan, terangnya.

Sementara itu Risal yang  yang kerap di sapa Ancha yang juga ikut dalam rombongan mengatakan, ini adalah keikhlasan kami untuk menyantuni dengan sasaran panti asuhan karena kita tau  bahwa di panti ini adalah terdiri dari anak yatim dan piatu sehingga sebagai manusia sesama ciptaan Allah SWT sudah semestinya kita mengeluarkan sedekah dari sebagian penghasilan kita kepada mereka, paparnya.

“Apa lagi dalam agama memang di anjurkan untuk selalu berbagi sesama, pungkas Ancha. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed