oleh

Ketua IKA 2002 SMPN 1 Lilirilau Allin Beddu Pimpin Penyaluran Bantuan Bapok Kepada Warga Terdampak Covid 19

Kabartujuhsatu.com, Ikatan Alumni (IKA) SMPN 1 Lilirilau tahun 2002 Kabupaten Soppeng kembali bergerak menggelar aksi kemanusiaan kepada warga yang  terdampak covid 19, Minggu (17/5/2020).

Sebanyak puluhan paket bantuan bahan pokok (bapok) gratis di salurkan kepada mereka yang terdampak Covid 19.

“Kami bersama teman Alumni  SMPN 1 Lilirilau yang tamat tahun 2002 bergerak berbagi donasi berupa sembako kepada masyarakat yang memang betul-betul layak di berikan, ungkap Agusman S,IP yang akrab di sapa Allin Beddu.

Allin mengungkapkan bahwa , ia lebih bersemangat bersama teman alumninya untuk membantu masyarakat yang benar-benar terampak covid 19 dan belum pernah sekalipun tersentuh bantuan selama Pandemi ini, katanya.

Diakuinya bahwa “Sebanyak 16 paket bahan pokok yang di salurkan berupa, beras, mie instan, telur, minyak goreng kepada masyarakat dengan cara mendatangi dari rumah ke rumah mereka yang sebelumnya di data oleh tim alumni, jelas Agusman Ketua IKA 2002 SMPN 1 Lilirilau.

“Selain bahan pokok juga kami salurkan masker agar mereka bisa terhindar dari paparan infeksi novel Corona virus, tandas Allin.

“Ini yang sekian kalinya kami salurkan, semoga para penerima dapat memanfaatkan bantuan itu di tengah situasi Pandemi covid 19 dan setidaknya dapat meringankan sedikit beban mereka, pungkas Allin Beddu. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed