oleh

Didampingi Ketua WPP PPP Wajo, Andi Etti Serahkan Bantuan Sembako

Kabartujuhsatu.com, Makassar – Ketua Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW WPP) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin menyerahkan bantuan paket sembako di Kabupaten Wajo, Minggu (17/5/2020).

Bantuan paket sembako sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diserahkan langsung Andi Etti sapaannya kepada masyarakat di Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

Ketua WPP Wajo, Marlina turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah, di bulan ramadhan di tengah pandemi Covid-19 Kami menyerahkan bantuan paket sembako bersama WPP di Kabupaten Wajo, ” ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini berharap paket bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19 di Kabupaten Wajo.

“Nilainya tidak seberapa namun kami ingin turut membantu masyarakat di tengah kondisi yang menyulitkan seperti saat sekarang ini. Dan saatnya kita bersama dan saling membantu, ” ujarnya.

Sementara, Marlina menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Ketua WPP Sulsel kepada masyarakat Wajo. Menurutnya, Andi Etti adalah figur yang memang tidak diragukan kepeduliannya kepada masyarakat.

“Selama ini, Pung Etti memang sosok yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dan semoga beliau diberikan kesehatan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat di Sulawesi Selatan khususnya di Wajo dan Soppeng,” ujar Anggota DPRD Kabupaten Wajo dua periode ini.(Red/Rhm).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed