oleh

Kadis Kesehatan Soppeng Himbau Warga Jangan Panik dan Tetap Dirumah

Kabartujuhsatu.com, Soppeng (Sulsel) – Berbagai upaya yang sudah dan telah di lakukan pemerintah daerah kabupaten Soppeng dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid 19 sehingga Kadis Kesehatan Sallang, S.KM, M.Kes menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak panik dalam menghadapi wabah ini, ujarnya, Kamis, (2/4/2020)

Dalam himbauannya juga Kadis Kesehatan Soppeng menyampaikan ” agar masyarakat tetap dirumah saja dulu, dan jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, percayalah kami, Pemda Soppeng semaksimal mungkin akan melakukan pelayanan terbaik untuk masalah covid-19, ucapnya.

Terkait dengan adanya Pasien Positif Covid 19 dari Soppeng, Kadis Sallang mengatakan, “Jika itu baru indikasi, bukan orang Soppeng dan sudah dalam penanganan tim medis di makassar, masyarakat tidak usah panik yang berlebihan, imbaunya.

Ditempat terpisah, Senada di sampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng Drs.H.Andi Tenri Sessu.MSi yang juga selaku Ketua Tim Gugus Pengendalian Covid-19 Kabupaten Soppeng yang meluruskan tentang kabar adanya warga Soppeng yang terindikasi Covid-19.

Andi Tenri Sessu via selulernya menyampaikan, jika Pasien yang diketahui Positif Covid 19 itu adalah pendatang bukan orang soppeng, jelasnya.

Di jelaskannya bahwa , “Baru tiba di kabupaten soppeng dan sekira 3 jam berkunjung kesalah satu keluarganya, karena ada indikasi sehingga keluargannya melakukan inisiatif bersama tim medis untuk segera diadakan penanganan medis di Makassar, tutur Andi Tenri Sessu.

Andi Tenri Sessu menyebut bahwa pasien tersebut saat ini telah menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit di Makassar, paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed