oleh

Cegah Covid 19, Pemerintah Kelurahan Ompo Gelar penyemprotan Desinfektan

Kabartujuhsatu.com, Mengantisipasi penyebaran Virus Corona Desease 19 di wilayah Kelurahan Ompo, Andi Wirna Padolongi, S.Sos Lurah Ompo menggelar penyemprotan massal, Kamis, 26/3/2020.

Lurah Ompo saat di jumpai mengatakan, ada sekitar 80 an alat seprot Desinfektan yang kami sediakan untuk gelaran ini katanya.

Alat tersebut semua dari swadaya masyarakat dan petugasnya adalah dari RK dan RT, ucapnya.

Ada 24 RT RW di kelurahan Ompo dan 2 lingkungan yakni lingkungan Ompo dan lingkungan Lawo dan semua rumah tangga akan di datangi oleh petugas kami, begitupun Masjid -masjid dan fasilitas umum lainnya, ungkapnya.

“Mudah-mudahan kami bisa tuntaskan penyemprotan ini dalam sehari kalaupun tidak akan di lanjutkan esok harinya, tukasnya.

Lurah Ompo berharap agar masyarakat melibatkan diri dalam memerangi Virus Corona ini.

“Dalam memerangi Virus Corona ini harus kita bekerja keras dengan melibatkan seluruh unsur sebab tak cukup jika hanya pemerintah saja karena pemerintah tak mungkin bisa menjangkau secara keseluruhan, katanya.

Selain itu di katakan ,kami telah sediakan juga wadah untuk cuci tangan di kantor lurah, sebutnya.

Dikatakannya bahwa, kami umumkan himbauan- himbauan ke masyarakat tentang pencegahan Corona dan memberikan cairan Desinfektan ke rumah tangga jika petugas tak mampu menjangkau wilayah secara keseluruhan, pungkasnya. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed