oleh

Canggih, Penyemprotan Desinfektan Dengan Pesawat Tanpa Awak (drone) di Pasar Lolloe

Kabartujuhsatu.com, Soppeng (Sulsel) – Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam kepemimpinan Bupati HA.Kaswadi Razak, SE berbagai langkah telah di lakukan dalam menghadapi dan melawan Virus Corona 19 di wilayahnya, baik penyemprotan Desinfektan secara massal yang melibatkan banyak orang juga mengukur suhu tubuh bagi warga pendatang di setiap perbatasan namun hari ini Rabu 25/3/2020 nampak terlihat di pasar Lolloe sedang di lakukan penyemprotan Desinfektan dengan melaui dron milik Pemda Soppeng.

Penyemprotan menggunakan teknologi pesawat tanpa awak ini, sebagai langkah preventif untuk melindungi warga dari penyebaran COVID-19, kata salah satu petugas dari Pemda Soppeng.

Sementara itu salah satu anggota komunitas motor yang berada di lokasi pasar mengungkapkan bahwa, masalah COVID-19 yang melanda hampir di seluruh wilayah belahan dunia ini, bahkan di soppeng dibutuhkan sinergitas dan dukungan dari semua pihak untuk menyelesaikan wabah pandemi tersebut. Sehingga, lanjut dia, tidak hanya pemerintah saja yang bergerak, namun juga butuh partisipasi dan dukungan dari masyarakat, ujar Ja’far jeff.

“Semoga penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan hingga menyasar ke semua wilayah, pungkas Ja’far.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed